RSS

Buku Antalogi VBAC Warrior, “Tugasku Hanya Tidak Menyerah”.

05 Oct
Tulisan dari 22 pejuang VBAC. Berbagai kisah inspiratif para pejuang VBAC dapat disimak di buku ini.

“Barang siapa diperlakukan dengan baik (oleh seseorang), hendaklah ia membalasnya. Apabila dia tidak mendapatkan sesuatu untuk membalasnya, hendaklah ia memujinya. Jika ia memujinya, ia telah berterima kasih kepadanya. Namun, jika ia menyembunyikannya (tidak berterima kasih ataupun memujinya), berarti ia telah mengingkari (kebaikan)nya.” (HR. al-Bukhari)

Tak terasa 4 tahun lebih sejak kelahiran anak ke-3 yang penuh perjuangan kala itu. Di saat banyak kendala, banyak pula uluran tangan dari temen-teman perantauan yang memudahkan semuanya. Alhamdulillah. Berbagai peristiwa tersebut kami tulis bersama 22 Ibu pejuang VBAC dalam bunga rampai VBAC Warrior, “Tugasku Hanya Tidak Menyerah”.

Mereka yang sangat berjasa tidak akan kulupakan. Dan tulisan ini akan terus diingat bahkan oleh anak kami; Fatih saat dewasa kelak, bahwa banyak Budhe-Pakdhe-Tante-Om yang begitu berjasa membantu kelahirannya di dunia. Nama-nama mereka akan selalu kami ingatkan ke anak kami.___Nah, bagi Anda yang sudah memesan, buku ini siap dikirim.

Bagi yang ingin memesan dan selama stok masih ada bisa kunjungi https://www.tokopedia.com/bfasya/buku-antalogi-vbac-warrior-tugasku-hanya-tidak-menyerah

 
1 Comment

Posted by on October 5, 2021 in catatanku, resensi buku

 

Tags: , , , , , , , ,

One response to “Buku Antalogi VBAC Warrior, “Tugasku Hanya Tidak Menyerah”.

  1. Yevi Yesevi

    December 5, 2021 at 10:44 am

    Sudah tidak ada di tokopedia ya? Mohon info yaa dimana bisa memesan buku ini.

     

Leave a comment