RSS

Aku Ingin Kembali

05 Oct

Mungkin aku sudah berlaku tak adil padamu, karena setelah sekian tahun baru sempat ditengok lagi. Entah kesibukan apa yang sudah menyita waktuku di tahun tahun sebelumnya  sehingga alfa untuk sekedar menyempatkan diri untuk menulis.

Sudah beberapa hari terakhir sebenarnya hatiku terusik kembali dengan cita cita masa lalu.

Penulis. Adalah salah satu cita citaku saat masih kecil. Membaca. Adalah salah satu hobiku saat itu. Namun kini, kedua hal itu seakan jauh dariku dan aku terlalu sibuk dengan rutinitasku. Terlebih setelah ada duo krucil yang menemani hari hariku.

Aku ingin kembali. Menuangkan segala ide dan gagasan atau apapun yang sekiranya bermanfaat.

Aku rindu. Menggenggam pena dan bersahabat dengan kertas dengan segala coretannya.

Sangat bersyukur sekali hati ini kembali terketuk untuk menulis karena silaturrahim. Masya Allah dahsyatnya silaturrahim yaa.. Alhamdulillah ya Allah, telah Kau pertemukan aku dengan orang orang yang baik, bijak dan inspiratif..

Semoga selalu semangat…!!!

Jogja, 05 Oktober 2016

 
Leave a comment

Posted by on October 5, 2016 in Uncategorized

 

Leave a comment