RSS

..catatan kerinduanku..

15 Jan
Hari ini adalah hari yang luar biasa. Hari yang cukup melelahkan dg berbagai pekerjaan d kantor sekaligus hari yg menyenangkan bagiku. Sudah beberapa hari terakhir ini aku memimpikan ibuku, bapakku dan juga kedua adikku. Entah ada firasat apa aku tak tau, yg kurasa hanya rasa rindu tuk bersua kembali dg mereka. Namun apa daya, rupanya kerinduan itu hanya mampu kupendam dalam hati, tuk sekedar sms pun tidak..!

Kembali kutekuni kegiatanku dan beraktivitas seperti biasanya. Kucoba kesampingkan sisi sentimentil itu dan kucoba bertahan dg kembali menyibukkan diri dg setumpuk pekerjaan. Siang berlalu, aku masih asyik dg kerjaanku, terlebih hari ini dapat ‘durian runtuh’ dr salah satu rekan kerja.

Tak terasa sore menjelang.. Ketika sedang asyik berdiskusi satu hal dg rekan kerja, tiba2 ponselku berdering. Kupikir salah satu temanku, tapi setelah kulihat nama yg tertera adalah…ibuku…!

Sedikit gugup kuangkat, dan meluncurlah kata2 kerinduan itu. Yah, meskipun hanya bisa mendengar suaranya, tetapi itu sudah cukup menghibur diriku. Dan cukup mengobati rasa kangenku.. Terlebih hari ini adalah hari yg spesial. Hari ini hari ulangtahun ade’ku yg gede..

Met milad y yud, maafkan kakakmu hanya bisa menyapa lewat tulisan.
Ya Allah… Bila kesempatan itu masih ada, kuingin bersua dg keluargaku..
Kapankah hari itu tiba…?!

 
Leave a comment

Posted by on January 15, 2010 in kisahku

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: